STKIP INVADA Cirebon Raih Penghargaan LLDIKTI

Penghargaan

STKIP Invada meraih penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik 4 dengan jumlah kelulusan sertifikasi Pendidik terbanyak 2020 versi LLDIKTI Wilayah IV yang diselenggarakan di Hotel Aston, Cirebon, pada Rabu (23/02/2021).

Penganugrahan yang diberikan oleh perwakilan LLDIKTI Wilayah IV. Penghargaan ini diharapkan memberi motivasi kepada perguruan tinggi lainnya untuk terus berprestasi, terutama para pendidik supaya terwujudnya cita – cita bersama menghasilkan SDM yang unggulan dari perguruan tinggi. Serta SDM yang mumpuni dan membawa pembaharuan bagi Kota dan Bangsa.

“Bangga , atas anugrah yang didapat STKIP INVADA Wilayah 4 Se-Jawa Barat dan Banten , dan berharap semua Dosen untuk terus meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya : Pendidikan,Penelitian,Pengbdian Masyarakat.”Ucap Endang Puji Astuti Ketua STKIP INVADA Cirebon dalam sesi wawancara beberapa hari yang lalu .

Penghargaan bukan hanya pencapaian yang membuat puas diri. SKTIP INVADA akan terus melakukan banyak peningkatan.

Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu wujud memberikan semangat pada semua perguruan tinggi ditengah pandemik yang ada untuk tidak surut dan selalu berprestasi . Ada beberapa kategori dalam penyerahan apresiasi yang diberikan LLDKTI . Kategori yang beragam ini membuat banyak Perguruan Tinggi terus terpacu lebih baik lagi.Kategori penghargaan yang diraih oleh STKIP Invada ini menjadi ajuan untuk seluruh para dosen terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam mendidik mahasiswa dan mahasiswi. Selain itu dengan hal tersebut menjadikan STKIP Invada akan terus berinovasi , kreatif , inovatif menghasilkan calon tenaga pendidik di Cirebon yang berdaya juang dan juga memiliki integritas diri . Dengan apresiasi yang diberikan maka menjadikan STKIP INVADA Cirebon mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya di Kota Cirebon. Majulah -selalu untuk STKIP INVADA Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *