Daftar Kuliah di STKIP Invada Bebas Biaya Masuk

CIREBON – STKIP Invada Cirebon membebaskan biaya pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. Program ini merupakan komitmen STKIP Invada dalam memberikan keringanan bagi calon mahasiswa baru akibat adanya pandemi covid-19 yang menyebabkan penurunan ekonomi masyarakat secara umum.

Humas STKIP Invada Cirebon Intan mengatakan, bebas biaya pendaftaran sesuai dengan SK Ketua STKIP INVADA Nomor 013/SK/STKIPINVADA/V/2020 tanggal 28 Mei 2020 terkait kondisi pandemi saat ini.

“Ketua STKIP Invada memberikan beasiswa bagi mahasiswa baru TA 2020/2021 dengan membebaskan biaya daftar ulang, biaya uang gedung, biaya kemahasiswaan dan biaya praktikum lab bahasa dan lab komputer,” ujarnya kepada Radar, Sabtu (30/5).

Kampus yang berfokus pada bidang Pendidikan, Teknologi, Entrepreneur dan Bahasa ini, menawarkan sejumlah keunggulan. Diantaranya; semua program studi dibekali ilmu Desain Komunikasi Visual, dibekali kemampuan komunikasi dalam berbahasa Inggris, Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 40 Negara, hingga pertukaran pelajar ke Korea Selatan. Mahasiswa dapat memperoleh fasilitas yang lengkap dengan harga murah, namun berkualitas.

STKIP Invada menawarkan program study yang sudah terakreditas baik dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman serta kemampuan yang banyak dibutuhkan. Seluruhnya jenjang Strata 1 (S1). Yakni Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) , Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), dengan beberapa bidang minat yang tersedia pada setiap jurusan.

Selain itu, selama menempuh perkuliahan, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Peluang beasiswa, kata Intan, dapat mengembangkan potensi mahasiswa STKIP Invada bukan hanya dalam bidang pendidikan yang mencakup ranah Nasional. Akan tetapi lulusan mahasiswa STKIP Invada yang dapat bersaing di tingkat Internasional.

“STKIP Invada Cirebon terus melakukan inovasi dan perkembangan salah satunya melakukan kerjasama Internasional dengan kampus-kampus besar seperti Nanyang Technological University di Singapore dan Hanbat National University di Korea,” tutur Intan.

So, rasanya rugi banget kalau tidak mengikuti program beasiswa dari STKIP Invada bukan? Waktumu semakin singkat, maka jangan sia-siakan kesempatan ini! Kamu cukup #dirumahaja ikutin anjuran pemerintah, kuliah nya daftar online di www.pmb.stkipinvada.ac.id

Sumber : Radar Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: